Pompa ASI Elektrik, Kado Unik di Acara Baby Shower

pompa asi elektrik
Sumber: Partycity.com

Ibu-ibu.net – Menyaksikan sahabat atau keluarga yang sedang berbahagia menunggu sang buah hati, tentu menjadi momen yang juga mengharukan buat Ibu yang sudah menimang bayi dalam gendongannya. Ibu akan mengingat kejadian sama beberapa bulan lalu, dimana kebahagiaan tidak dapat disembunyikan dari senyuman Ibu. Acara baby shower sebagai perayaan menyambut kedatangan si bayi akan menjadi acara kumpul bersama dengan berbagai kado yang menarik. Pernahkah Ibu berpikir untuk memberikan pompa ASI elektrik sebagai kadonya?

Menghadiahkan pompa ASI elektrik sebagai kado untuk baby shower pasti akan menjadi hadiah yang unik dan beda dari yang lain. Karena biasanya, kado yang biasa diterima oleh calon Ibu adalah pakaian, gendongan, peralatan tidur, dan peralatan mandi. Pasti bisa membayangkan, jika begitu banyak hal serupa yang diterima, bisa dipastikan akan banyak barang yang tidak dipakai. Maka mencari sesuatu yang berbeda dan unik sangat penting, agar kado yang diberikan dapat berguna seperti harapan Ibu.

Memilih kado untuk calon Ibu yang sedang menunggu datangnya buah hati memang susah-susah gampang. Namun beberapa ide berikut ini bisa menjadi alternatif bagi Ibu yang ingin memberikan hadiah yang berbeda dari biasanya.

1. Pompa ASI elektrik

Setiap Ibu yang melahirkan pasti menghasilkan susu pada payudaranya. Memberikan pompa ASI elektrik bisa sangat berguna bagi Ibu baru. Walaupun  kebanyakan Ibu mengharapkan ASI yang lancar, tidak ada salahnya memberikan hal ini. Ada banyak kegunaan memiliki barang ini. Bahkan Ibu yang memang memfokuskan dirinya untuk merawat si bayi selama pertumbuhannya, sehingga mampu untuk memberikan ASI secara rutin juga tetap bisa menggunakannya untuk alasan seperti kelebihan ASI dan menampungnya.

2. Bantal menyusui

Memberikan bantal menyusui sebagai kado untuk acara baby shower akan sangat membantu para Ibu yang memutuskan untuk menyusui bayinya. Karena akan memberikan kenyamanan dan mengurangi rasa pegal yang biasa dirasakan Ibu pada saat menyusui. Selain itu, bayi akan lebih merasa nyaman dengan menggunakan bantal menyusui ini.

3. Selimut bedong

Ketimbang selimut biasa, memberikan selimut bedong akan sangat berguna bagi bayi yang baru lahir. Desainnya memang dimaksudkan agar tidak terjadi penumpukan pada bagian tertentu. Selain itu, perhatikan bahan pembuatannya agar lebih memberikan rasa nyaman dan rileks pada bayi. Dapat menjaga kualitas tidur bayi karena akan sangat berpengaruh pada kesehatannya.

4. Kamera baby monitor

Setelah melahirkan, tidak serta merta kegiatan dan aktivitas Ibu sehari-hari berhenti. Kehidupan akan berlangsung seperti biasanya, setelah Ibu siap untuk menjalani hari kembali. Jagalah selalu kesehatan tubuh agar Ibu selalu bugar meskipun setelah melahirkan dan masuk tahap menyusui. Memberikan kamera baby monitor akan sangat membantu para Ibu yang harus meninggalkan bayinya. Baik untuk mengerjakan pekerjaan rumah ataupun bagi Ibu yang harus kembali bekerja. Karena pengawasannya bisa menggunakan smartphone untuk terus memantau kegiatan sang bayi.

5. Baby food maker

Memberikan kado ini pada saat baby shower akan sangat berguna jika dipakai setelah bayi melewati masa ASI eksclusive-nya. Di mana bayi sudah akan diperkenalkan dengan makanan pendamping ASI. Membuat makanan tidak akan susah lagi, karena rangkaian baby food maker ini memberikan kemudahan pada para Ibu dalam hal membuatkan makanan.

Tentu akan sangat menarik bagi calon Ibu yang mendapatkan pompa ASI elektrik sebagai hadiah perayaan penyambutan bayi. Hal ini juga bisa menjadi pesan tersembunyi pada Ibu baru agar hanya memberikan ASI saja sebagai asupan utama bayi. Nah, itu tadi beberapa ide yang bisa diberikan sebagai kado dalam acara baby shower bagi keluarga ataupun sahabat Ibu. Semoga bisa bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*