5 Produk Facial Wash NIVEA untuk Atasi Masalah Kulit Anda

sabun cuci muka nivea

Memiliki kulit sehat tentunya menjadi idaman setiap orang. Jika Ingin mendapatkan kulit yang sehat kita perlu produk perawatan kulit salah satunya adalah face wash. Nah, berikut ini ada beberapa produk facial wash NIVEA yang ampuh dan wajib dicoba!

1. NIVEA Sparkling Whitening Facial Wash

Sabun cuci muka Nivea satu ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Sama seperti namanya, produk ini memiliki manfaat untuk membersihkan, mencerahkan dan memancarkan aura cantik bagi para penggunanya. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu menyamarkan noda hitam dalam tujuh hari.

Mengandung Pearl-Whitening Complex membuat produk ini mampu mencerahkan kulit sepuluh kali lebih baik dibandingkan dengan vitamin C. Busa yang lembut juga membuat produk ini mampu membersihkan make up dan mengangkat kotoran wajah sekaligus mampu menjaga kelembaban alami kulit.

2. NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Wash

Produk yang mengandung formula Active Vitamin C yang diklaim dapat membantu mencegah berbagai masalah kulit wajah seperti kusam dan noda hitam. Produk satu ini memang dikhususkan untuk para lelaki yang ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam.

Produk ini sangat cocok bagi para lelaki karena memiliki busa yang sedikit sehingga tidak akan mengakibatkan kulit kering. Cara menggunakan produk ini cukup mudah, basahi wajah kemudian keluarkan cairan Nivea Men Extra White dari tubenya usapkan busa foamnya ke wajah dan bilas dengan air bersih.

3. NIVEA Whitening Oil Control Facial Wash

Produk satu ini cocok bagi pria yang memiliki kulit berminyak. Kelenjar keringat yang lebih besar dan aktif pada pria menjadikan kulit wajahnya semakin cepat berminyak, berjerawat dan kusam.

Mengandung Non Drying Formula yang akan mencharge wajah Anda tanpa membuat kulit kering namun dapat menghilangkan minyak seketika dari wajah. Kandungan Whitinat Vita Complex dan micro beads dalam produk ini juga dapat mengembalikan kesegaran kulit yang lelah.

Selain itu produk ini juga dapat mengangkat minyak dan pori-pori pada wajah, mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan wajah menjadi kasar, membantu mengontrol produksi minyak dan mencerahkan kulit sepuluh kali lebih baik.

4. NIVEA Acne Control Brightening Facial Wash

Produk satu ini dapat mengontrol acne atau komedo yang muncul menganggu penampilan kita. Ditambah hadirnya whitening dalam produk ini akan membuat kulit wajah kita terlihat lebih terang dan halus. Komedo akan membuat kulit kita terasa kasar biasanya komedo juga dipicu produksi minyak wajah yang berlebihan.

Penggunaan produk ini akan sangat baik bila dilakukan sehari dua kali. Kita memang perlu menjaga kesehatan wajah bila menginginkan wajah yang cerah. Kandungan oil control pada sabun ini akan membuat kulit kita tidak terlalu lembab, bila Anda memiliki jenis kulit yang lembab maka cream tipe ini sangat cocok untuk jenis kulit Anda.

Jika kita memiliki jenis kulit yang kering, maka produk ini kurang cocok untuk anda. Semisal kita menggunakan produk jenis acne control, kulit kita akan sedikit lebih kering karena sabun itu memang ditujukan untuk mencegah menculnya minyak berlebihan pada wajah. Akan lebih baik ketika kita memakai jenis produk yang melembabkan jika kulit wajah kita memang berjenis kering.

5. NIVEA Micellar Air Skin Breathe

Mungkin ini agak kurang pas jika disebut sebagai sabun, ini lebih cocok bila disebut sebagai serum. Serum ini akan membantu pori-pori kulit untuk sedikit membesar membuat kulit kita lebih kenyal karna udara dapat meresap lebih baik.

Kita dapat melihat perbedaan pada kulit setelah memakai serum ini kulit akan menjadi lebih glowing, istilah glowing didapat setelah kulit seseorang terlihat sehat dan kencang. Tetapi hal itu hanya terjadi jika kita rutin menggunakan serum untuk menambah nutrisi pada kulit wajah kita. Nutrisi kulit biasanya berupa vitamin serta mineral.

Nutrisi kulit harus dipenuhi secara harian apalagi jika kita bicara vitamin E, vitamin E memang sangat diperlukan kukit untuk beregenerasi. Hal itu tentu secara kansung mempengaruhi kesehatan kulit secara konstan. Hal tersebut tentu berkaitan dengan proses regenerasinya.

Apa yang Baik untuk Kulit Berjerawat?

Kita selalu berfikir apa yang terbaik untuk atasi masalah kulit berjerawat? Tentunya hal ini snagat terikat pada jenis kulit yang kita miliki. Ada beberapa jenis kulit yang mungkin memiliki masalah jerawat, kulit jenis keringpun dapat memiliki problem jerawatan. Tetapi jerawat yang diderita jenis kulit kering berbeda dengan kulit lembab.

Kulit wajah selalu punya ciri khas masing-masing, kita perlu melihat jenis kulit yang dimiliki. Mari sedikit kita kulik, apabila wajah kita kita kusam produk pencuci muka NIVEA jenis whitening sangatlah cocok, tetapi kalau jenis kulit kita sudah cukup cerah maka gunakanlah sabun cuci muka yang melembutkan kulit. Dua jenis ini juga tergantung masalah jerawat yang dihadapi.

Kulit kusam biasanya memiliki masalah jerawat karena produksi minyak berlebih pada wajah. Nah, pada kulit jenis ini akan sangat baik menggunakan sabun tipe pencerah serta sabun yang dapat melawan acne. Komedo dan acne merupakan sahabat dekat. Bisa dibilang dimana ada komedo acne juga hadir menemaninya.

Namun bila acne muncul pada kulit yang kering maka, kita hanya perlu menggunakan sabun jenis anti acne. Sabun tipe ini akan membuat kulit kita bebas jerawat namun tetap menjaga kelembaban kulit. Maka dari itu kita perlu ketahui terlebih dahulu jenis kulit yang kita miliki.

Ada berbagai pilihan facial wash NIVEA untuk atasi masalah kulit Anda. Tetapi kita juga perlu melihat apa dan bagaimana jenis kulit kita. Dari sana kita bisa menilai mana produk yang tepat untuk kita pakai sebagai facial wash untuk wajah kita supaya tetap terjaga kebersihan juga kesehatannya. Termasuk untuk memilih makeup remover yang bagus, Anda perlu menyesuaikannya juga dengan kebutuhan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*