Jaga Kelembaban Bibir Anda dengan Menggunakan Lip Balm NIVEA

lip balm nivea

NIVEA sudah sejak lama dikenal sebagai produk perawatan tubuh terkemuka dan berkualitas, tak hanya di Indonesia saja, namun juga di seluruh dunia. Khusus untuk perawatan area bibir, NIVEA pun meluncurkan produk lip balm terbaiknya untuk menjaga kelembaban bibir para konsumennya. Anda bisa pilih rangkaian produk lip balm NIVEA berikut ini, untuk menjaga kesehatan bibir Anda.

  1. NIVEA Original Care

Jika Anda tak begitu suka dengan wewangian khusus untuk produk lip balm yang Anda gunakan, maka NIVEA Original Care merupakan pilihan terbaik. NIVEA Original Care diperkaya dengan kandungan Shea Butter dan minyak almond, yang bakal membuat bibir Anda jadi lembut dan terlihat sehat. Keutamaan lip balm ini sendiri adalah merawat dan melembabkan.

Anda sangat direkomendasikan untuk memakai NIVEA Original Care ini, sebelum mengaplikasikan lipstik. Tak hanya itu saja, jika bibir terasa kering, segera aplikasikan NIVEA Original Care ini di bibir Anda. Efek perawatan yang diberikan oleh NIVEA Original Care ini sendiri akan bertahan selama 12 jam di setiap pemakaiannya.

  1. NIVEA Lip Balm Pop Ball

NIVEA Lip Balm Pop Ball merupakan salah satu variasi lip balm dari NIVEA yang terlihat unik dengan kemasannya yang menyerupai sebuah bola. Dengan ukurannya yang relatif mini, maka akan sangat cocok digunakan oleh Anda dengan mobilitas tinggi. NIVEA Lip Balm Pop Ball ini hadir dalam dua kombinasi aroma, yaitu Grapefruit & Maracuja dan Watermelon & Pomegranate.

NIVEA Lip Balm Pop Ball Grapefruit dan Maracuja menawarkan kombinasi aroma jeruk bali dan markisa yang begitu segar. Varian selanjutnya adalah NIVEA Lip Balm Pop Ball Watermelon & Pomegranate, yang tawarkan wangi khas semangka dan delima yang manis. Kedua lip balm ini bebas dari mineral oil, serta akan melembabkan bibir Anda hingga 24 jam penuh.

  1. NIVEA Lip Butter

Pelembab bibir NIVEA selanjutnya yang bisa Anda andalkan untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegahnya jadi kering adalah NIVEA Lip Butter. Berbeda dengan lip balm yang berbentuk stik, NIVEA Lip Butter hadir dalam kemasan berbentuk bulat, yang Anda harus aplikasikan sendiri di permukaan bibir. Tekstur dari lip butter sendiri lebih lembab ketimbang lip balm.

Ada banyak varian aroma NIVEA Lip Butter yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan aroma favorit Anda. Anda bisa pilih antara NIVEA Lip Butter varian Original, Cocoa, Vanilla & Macadamia, Blueberry Blush atau Raspberry Rose. Semua varian NIVEA Lip Butter tersebut siap untuk merawat bibir Anda secara intensif, melembabkan, serta tentunya memanjakan bibir Anda.

Sebagai contoh, NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia diperkaya dengan kandungan Shea Butter dan minyak almond, untuk melembutkan dan menyehatkan bibir Anda. Indra penciuman Anda akan dimanjakan dengan aroma vanila yang menenangkan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan lip butter ini di bibir Anda, sebelum Anda memakai lipstik dan utamanya sebelum tidur.

  1. NIVEA Lip Balm Watermelon Shine

Jika ingin bibir Anda terlihat glossy, maka NIVEA Lip Balm Watermelon Shine layak untuk Anda jadikan pilihan. Lip balm satu ini bakal membuat bibir terlihat memikat, dengan tambahan aroma khas semangka yang begitu segar. Bibir pun bakal terasa lembab lebih lama, dengan adanya kandungan minyak jojoba dan alpukat yang dimilikinya. Bibir pun jadi terlihat cantik dan sehat.

  1. NIVEA Lip Balm Strawberry Shine

NIVEA Lip Balm Strawberry Shine merupakan lip balm yang diperkaya dengan aroma stroberi yang manis dan segar. Efek glossy akan hadir di bibir, saat Anda mengaplikasikan lip balm satu ini. Sama dengan produk lip balm sebelumnya, NIVEA Lip Balm Strawberry Shine juga mengandung minyak jojoba dan alpukat, yang bakal melembabkan bibir lebih lama.

  1. NIVEA Lip Balm Care & Color Red

Sangat direkomendasikan untuk dipakai kala santai, NIVEA Lip Balm Care & Color Red siap mewarnai bibir Anda dengan warna merah yang segar. NIVEA Lip Balm Care & Color Red juga akan memberikan efek glossy di bibir Anda, jadi tampilan Anda terlihat lebih hidup. Dengan adanya kandungan minyak jojoba dan alpukat, bibir pun bakal bisa lembab lebih lama.

  1. NIVEA Pearly Shine Lip Balm

NIVEA Pearly Shine Lip Balm menawarkan kelembaban bibir yang lebih long lasting untuk para penggunanya. Bibir Anda dipastikan akan terjaga kelembabannya hingga 24 jam. Adanya formula baru berupa kandungan ekstrak pearl dan silk, dipercaya bakal membuat bibir Anda jadi terlihat lebih menarik. Efek shimmery pun akan Anda dapatkan dengan mengaplikasikan lip balm ini.

  1. NIVEA Hydro Care Caring Lip Balm

Tingkatkan level hidrasi bibir Anda dengan menggunakan NIVEA Hydro Care Caring Lip Balm. Anda akan terhindar dari bibir kering, karena kandungan natural oils seperti Shea Butter, minyak jojoba dan alpukat, yang terkandung dalam lip balm ini. NIVEA Hydro Care Caring Lip Balm ini juga diperkaya dengan SPF 15, untuk melindungi bibir Anda dari paparan cahaya matahari.

  1. NIVEA Sun Protect SPF 30 Lip Balm

Ingin menggunakan lip balm dengan kandungan SPF yang lebih tinggi lagi? Pilihlah NIVEA Sun Protect SPF 30 Lip Balm. Varian lip balm dari NIVEA yang satu ini, sangat cocok digunakan oleh Anda yang memang menghabiskan banyak waktu di bawah paparan sinar matahari langsung. Lip balm ini juga mengandung ekstrak bunga matahari, yang membuat bibir makin lembab.

Itulah tadi deretan pelembab bibir atau lip balm terbaik dari NIVEA. Lip balm NIVEA sudah teruji kualitasnya selama bertahun-tahun, dalam hal merawat, menyehatkan, serta menjaga kelembaban bibir. Anda bisa kunjungi langsung situs resmi NIVEA , untuk melakukan pembelian lip balm NIVEA dengan varian yang Anda sukai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*